h1

aku mau – once

August 5, 2007

Kau boleh acuhkan diriku dan anggap ku tak ada
Tapi takkan merubah perasaanku … Kepadamu

Kuyakin pasti suatu saat semua kan terjadi
Kau kan mencintaiku dan tak akan pernah … melepasku

Aku mau mendampingi dirimu …
Aku mau cintai kekuranganmu …
Selalu bersedia bahagiakanmu …
Apapun terjadi … Kujanjikan aku ada

Kau boleh jauhi diriku namun kupercaya
Kau kan mencintaiku san tak akan pernah … melepasku

Aku mau mendampingi dirimu …
Aku mau cintai kekuranganmu …
Aku yang rela terluka … untuk masa lalu

 i tot i heard something like dewa in this song. true enough, it’s once. no wonder. enjoy the song. touch my heart to the bottom!

Leave a Reply

